Jumat, 09 November 2012

sebar brosur, target ; orang pacaran

brosur merupakan kebutuhan utama dalam memperkenalkan dan menginformasikan sebuah usaha, even, kehilangan barang...., di masyarakat luas. berbagai cara untuk mengenalkan dan memberikan informasi usaha tertentu ditempuh baik melalui marketting, iklan, brosur, dll sehingga informasi lebih cepat diketahui masyarakat luas dan tentunya income semakin bertambah.


kami (jasa sebar brosur jogja) melihat peluang untuk membantu mengenalkan produk/usaha melalui sebar brosur, tempel pamflet/poster, iklan dibrosur, pasang banner, dan sekaligus membantu menguruskan ijin di instansi untuk pemasangan banner dilokasi strategis.
setiap usaha, kegiatan, produk, event, tentunya mempunyai keunggulan dan target masing-masing. berikut ini contoh dokumentasi pensebaran brosur berkaitan dengan brosur hotel, brosur wedding, brosur obyek wisata, event, dan lain-lain, dengan target penerima brosur pasangan muda mudi (orang pacaran)





kami (jasa sebar brosur jogja) profesional, bisa bantu mengenalkan produk anda di segala situasi dan kondisi. untuk lokasi pensebaran brosur dan waktu ditentukan pemberi order dan dokumentasi penyebaran brosur kami (jasa sebar brosur jogja) mengirim melalui email, harga hitungannya perlembar tergantung lokasi pensebaran brosur. paling murah perlembar Rp 100 dengan lokasi pensebaran brosur di lampu merah.


anda berminat;
0857 4348 4936, 0878 4567 7550 via sms / telp H7USKP6VUFBG

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India